a glass of coffee

Selamat pagi hari minggu…

31 Oktober 2010, dan besok sudah bulan November. Aku masih sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk akhir November. Bingung rasanya, kost-kostan belum dapat, tapi sudah bisa diselesaikan untuk masalah yang satu ini, yang jadi pikiran yaitu kerja. Aku harus cari kerja, mau makan apa aku di sana kalau ngga kerja. Sambil mikir tadi pagi apa yang aku rencanakan, lebih baik menjernihkan pikiran dengan segelas kopi, sudah lama juga ngga menyeruput kopi pagi-pagi gini, siapa tahu aku bisa mikir lebih jernih lagi.

Selain mendengarkan celotehan dari seorang ibu, aku melahap sarapanku, sebelum aku menikmati secangkir kopi dari gelas Doraemon hadiah dari suster di NUH (National University Hospital). Tumben sekali beliau hadir di minggu pagi, dan pagi-pagi biasanya cuman aku penghuni rumah ini. Sambil memberi beberapa petuah dan berpesan untuk selalu berhati-hati saat di sana. Beliau juga selalu menekankan kata kamu kesana untuk belajar, boleh sih pacaran tapi jangan terlalu percaya dengan lelaki, ya aku tahu masalahnya. Karena beliau pernah trauma dengan lelaki, beruntung aku memiliki seorang Bapak yang setia bersamanya saat ini. 🙂

Dan dia bertanya, kamu mau sampai kapan di sana? Ugh! Ini hal terberat dalam rencanaku, karena rencananya jika aku mendapat pekerjaan yang bisa membuatku bisa bertahan agak lama di sana, aku akan tetap di sana. Karena begitu banyak pengalaman yang mau aku serap di sana. Buat karirku juga. Ya moga aja sih aku bisa dapat kerjaan yang sesuai sama yang aku harapkan.

28 Hari lagi aku berangkat, moga aja cepat ada panggilan kerja. Amin. Saatnya menyeruput segelas kopi pagi ini. Daaaag….!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s