Ditantang menulis oleh Sutradara

Kemaren malam masih lengkap dengan suasana hectic dan dikejar-kejar proposal, setelah pulang dari membeli buku  hadist, lalu melihat lokasi syuting sebentar, ketemu sama Didi Riyadi, eh ternyata doi ngga sombong boook!! *kok jadi ngomongin dia sih.

Seterusnya, setelah tengah malam, aku dan team yayasan, dipanggil oleh sutradara yang lagi istirahat di lokasi syuting yang ada di sebelah yayasan kami. Dan bertukar pikiranlah dengan sang sutradara tersebut, eh ternyata…. Aku dan teman-teman ditantang untuk membuat sebuah club menulis.

Tugas pertama adalah brainstroming, dan selanjutnya keep going. Memang tantangan kali ini cukup berat, wong blog ini aja sering ditelantarkan, tapi aku harus membiasakan diri untuk menulis, membenahi bahasa Indonesia ku, dan tentu saja, sehari paling ngga harus menulis satu cerita, tapi ngga sekarang deh, soalnya masih dalam edisi perang garis mati dengan proposal yayasan dan juga proposal film.

Ya, semoga aja rencana ini dapat berjalan sejak kalender 2011 dibuka. Asik bisa jadi resolusi tahun 2011 nih. Yuuk ah kita asah lagi karena hasilnya juga woaaww banget. Hihihih… semangatttttt!!!! Menulis itu… ya menulis, tulis aja yang ada dipikiran kamu dan tetap lah menulis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s