3 babak kehidupan

Disaat harus menunggu big boss galau dan mendengarkan ceritanya minggu lalu, tepatnya hari senin, gw mesti mengalamai kegalauan yang luar biasa juga, warning! Galau itu menular!!!!

Dan tibalah saat dimana saya harus mendengarkan nasihat dari big boss. Big boss lagi curhat masalah kerjaannya, biasalah dunia seni, semua dipikirkan dengan hati, karena ini menyangkut masalah rasa. Dan racikan memproduksi sebuah karya seni memang harus pas! Kali ini setelah curhat panjang lebar karena gundah gulananya, tiba-tiba big boss menularkan kegalauannya pada gw. Dengan menyinggung masalah ortu, ujung-ujungnya sih begitu. Huaaaah!!! Gue sensitif masalah ini boook!!! But nice lah, karena ini tentang 3 babak kehidupan yang harus dilewati:

 

1. Fase perbaikan ekonomi

2. Menjaga kesehatan

3. Menikmati hidup

Oke, rumusan dalam timeline kehidupan semua itu dimulai dari umur 25 tahun. Nah sebagaian orang malah memutar balik formula 3 babak ini, dengan pola 3-2-1. Yang harusnya adalah 1-2-3. Pasti kalau kita merenungkan bareng-bareng tau dong apa yang harus terjadi kalau pake pola 3-2-1?? Yah akan sia-sialah di usia tua hidup kita, karena untuk menikmati hidup yang benar-benar nikmat itu berarti kita tidak usah susah payah lagi mengejar babak 1 dalam hidup diusia tua.

Beruntung gw masih 21 tahun saat ini, dan dapat ilmu beginian diumur sekarang, jadi masih ada 4 tahun untuk mempersiapkan perjuangan hidup gue, untuk 3 babak ini. Dan sekarang rencana gw adalah menata semua, emang sih gw masih meraba-raba sekarang ini, gw mau jadi apa, gw pengennya apa. Nah, gw sekarang lebih tertarik dengan dunia penulisan, tapi… gw belum bisa fokus. Gw udah dapat support dari pacal telcinta. Tinggal semua kembali kepada gw. Karena secara ngga langsung saat ini gw udah terjun ke dunia belakang layar, walau masih tahapan pembelajaran otodidak. Yah tapi saya punya big boss saya yang selalu berbaik hati mentransferkan ilmunya kepada saya.

Kalau gw dikasih kesempatan berucap terimakasih, saya ucapkan terimakasih banyak untuk big boss saya. Tanpa beliau, rahasia kehidupan saya mungkin ngga akan terungkap dan gw ngga bisa melebarkan sayap. Thanks a lot for everything. Alhamdulillah.

 

Keep goin’

cioccolatoquirky

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s