Is NONE of your business.

Gue heran, kenapa orang pengen tau urusan orang lain? Gue heran, kenapa dia mesti tau? Apakah mereka mau menanggung dosa atas orang itu? Ngga kan? Toh di kitab juga ada. Gue tau manusia makhluk sosial, ngga bisa bergantung terhadap diri sendiri. Tapi apakah manusia itu memikirkan perasaan manusia lainnya? jawabannya cukup mudah, BELUM TENTU. Lantas! Mengapa mereka pengen tau urusan orang lain? Mau membantu? Seberapa banyak dia bisa membantu? Seberapa pamrih jasanya membantu?

Terlalu banyak yang begini dalam hidup. Apa sih untung nya buat gue tau urusan orang lain kalau gue ngga bisa bantu? Mau jadiin alasan buat ngadu domba? Mau jadiin sasaran buat kambing hitam? Hey!!! Itu sih musuh dalam selimut. Gue akan lebih menghargai orang yang tidak banyak bicara tentang urusan orang lain dan lebih baik gue yang menceritakan semua masalah gue ketimbang mereka harus dengar dari orang lain, yang ngga sama sekali bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Apa gue mesti conference pers??? Tapi siapa gue? Artis bukan.

Kalau lo mau tau kelemahan gue buat bersaing, fine!! MAKAN TUH MY WEAKNESS!!!! Yang jelas apapun yang lo pikirin tentang gue, lo ngga akan tau sebelum lo mengenal gue, jangan berasumsi yang negatif terhadap orang-orang, karena nanti pikiran negatif itu akan menggerogoti hati lo! Dan berhusnudzon lah pada setiap orang, dan juga takdir Tuhan. Ngga rugi kok berprasangka baik itu. Dan TIDAK MENCAMPURI URUSAN ORANG LAIN, named it! Tolong, setiap manusia berhak bebas mengatur kehidupannya, impiannya, cita-citanya, dan mengejar tujuan hidupnya. Walaupun dengan berbagai cara dan mesti mendengarkan cercaan dari manusia-manusia yang “punya kepentingan” di belakangnya, tapi gue yakin. Selama bisa berusaha melewati semua ini, itu bakal menunjukan betapa strong nya orang itu. 🙂

 

Keep fight!!!

 

cioccolato

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s