Complicated Part on Relationship

Setiap manusia pasti punya pengalaman “complicated” dalam menjalankan sebuah hubungan, gue tertarik banget mendengarkan cerita-cerita cinta yang unik dan penuh misteri, walaupun cerita cinta gue juga cukup complicated dan males lah gue bahas lagi, karena semakin gue tahu yang telah gue analisa, bakal semakin merasa BEGO BANGET GUEEE!!!!

Well, buat yang lagi jatuh cinta memang rasanya sangat-sangat misteri, dan tiba-tiba kita akan berubah menjadi pribadi yang berbeda, ya entah mau jatuh cinta dengan siapa saja. Karena semua itu bikin kita lupa dengan kesadaran. Kadang jatuh cinta bisa dengan cara wajar dan tidak wajar. Ada yang dibikin penasaran dengan prosesnya, sampe rela menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk mendekati lawan jenis. Ada pula rela jadi selingkuhan, ada juga yang rela menunggu sebuah keputusan yang tidak jelas. Itu yang menyakitkan bagi gue.

Karena menunggu sebuah keputusan dalam apapun, terutama cinta akan menguras semua pikiran kita yang berimbas dengan kinerja produktivitas. Mmmmh..kalau dipikir-pikir nih selama ngga pacaran gue bisa lebih produktif. Kalau lagi pacaran kadang produktivitas gue sedikit berkurang bahkan meningkat tergantung gue dekatnya sama yang bener atau ngga bener. Hehehehe… Well balik ke masalah salah satu cerita complicated relationship. Yaitu menunggu…..

Sikap seseorang dalam mengambil keputusan memang terkadang memakan waktu yang banyak, namun gue kasian banget dengan si korban ini, si suspect (sebut saja begitu) tiba-tiba datang ke dalam kehidupan si korban, dan memberikan “sesuatu” yang nyaman kepadanya. Dan membuat si korban jatuh cinta dengan perhatian yang dia hujankan. Namun sayang dibalik itu, ternyata si suspect ini ternyata telah menunggu seseorang juga. Yang sebenarnya sudah tidak ada komunikasi yang jelas antara si suspect dan si orang yang ditunggu. Akhirnya si korban yang merasa semakin hari semakin sayang malah semakin susah melepaskan si suspect, hingga pada akhirnya si korban memberanikan mengambil keputusan tegas untuk mengakhiri semuanya. Memang semua terasa sangat berat. Karena bagi si korban, si suspect ini adalah orang yang benar-benar membuatnya jatuh cinta dengan cara yang luar biasa dan berbeda. Dan sangat berbeda dengan mantan-mantan sebelumnya. Hal ini membuat si korban makin berasa berat untuk mengakhiri, hingga saat ini dia hanya bisa menunggu waktu, apakah waktu bisa menjawab semua kegundahan di hatinya? Atau apakah waktu malah membantu untuk dia melupakan semuanya. Semua keputusan hanya ada di tangan si suspect, karena hingga saat ini korban masih memendam perasaan cintanya pada si suspect. Kelak tiba waktunya dia akan mengambil keputusan pasti dan membuang segala bias dari ketidakpastian ini. Memang cinta sangat rumit. Penuh lika-liku dan segala hal yang masih menjadi tanda tanya besar bagi sebagian orang.

Semoga kisah cinta mereka menemukan jalan yang terbaik dan bisa menanggapi semua kejadian yang sudah terlanjur terjadi dan berjalan ini dengan kedewasaan. Dan siap dengan segala keputusan yang sudah dibuat, walau masih meninggalkan bekas di hati. Dan saya juga berdoa untuk si korban bisa dilapangkan dadanya dan disadarkan hatinya, juga menemukan sosok yang lebih baik dari si suspect. 🙂

Ya, itu penggalan cerita malam ini yang sudah gue himpun, dan gue juga kebetulan dapat sebuah buku menarik dari kawan plus guru saya juga tentang kerumitan-kerumitan dalam menjalani sebuah ikatan, karena ngga selamanya berbicara tentang cinta timbul hal-hal yang romantis dan menyenangkan, namun ada sisi kepedihan, sakit, dan pilu di dalamnya. Ini semua akan mengajarkan kita bagaimana kita bisa bertahan dan menjadi seseorang yang tegar dalam menghadapi kerumitan cinta yang tercipta diantara kita.

Respect!!

cioccolato

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s