Sejuta rencana dalam liburan

Tanpa terasa sebentar lagi cuti, yeay, melihat kalender masih jauh sih memang 2 minggu lagi, tetapi atmospherenya seakan sudah dekat. Semua kata rindu terkumpul menjadi satu, rindu akan rumah yang berjarak waktu tempuh 4 atau sampai 5 jam dari kota ini. Tidak sabar mendengar kata Minggu. Sambil ku nikmati sebuah lagu easy listening dari miliknya Maroon 5. Semakin terbang ingin segera pulang.

That may be all I need

In darkness, she all I see

Come and rest your bones with me

Driving slow on Sunday morning

And I never want to leave

Persis! Aku sudah kangen dengan rumah, kangen dengan mama, kangen curhat-curhatan sama beliau, terlebih malam ini, aku merasa berat melewati hari ini, tetapi aku harus kuat. Yah, aku butuh liburan saat ini, paling tidak harus menunggu 2 minggu lagi. Hal pertama yang harus dilakukan yaitu mengurus rencana jamming regional, ah emosiku masih tersita dengan fokus beberapa masalah, aku harap acara jamming regional parkour bisa tetap berjalan. Amin!

Liburan ini, mungkin ngga kemana-mana, tapi lebih ingin mengabiskan waktu untuk belajar, ada banyak yang ingin aku pelajari. Pertama pengoperasian Linux, kayenya mau says goodbye sama windows, soalnya sebentar lagi Pinky Momo-ku mau datang, (baca: HTC Wildfire S pink). Kenapa aku memanggilnya Pinky Momo? Pink my favorite color, and Momo itu panggilan kesayanganku, hehehe, beberapa orang dekat memanggilku Momo. Makanya aku panggil Pinky Momo. Then, aku masih ada hutang, aku sudah janji mau bikin kelas alias mengisi kelas di Akademi Berbagi, tapi masih belum ketemu nih mau ngisi apaan ya? Kelas pertama kemarin aku mengajar tentang broadcasting, pengen deh bikin kelas menulis, tapi aku belum punya karya tulis, paling nulis di blog. Itupun isinya curhatan. Hadeeeeeh!!! Mau curhat ke siapa lagi kalau bukan ke kamu! *ngomong sama wordpress*

Okay okay, next, selain itu aku juga menunggu buku Islam Liberal 101, dan diliburan nanti pengen banget bisa ketemu seorang ustadzah dan sharing banyak tentang agama, masih banyak yang ingin aku pelajari. Ya paling mentok-mentoknya liburan aku habiskan di Samarinda seminggu ini, ketemu teman-teman biar ngga disangka ditelan bumi bulat-bulat, nonton, parkour, dan lain-lain.

Ah, rindu rasanya sama Ibu, banyak yang ingin diceritakan, sekedar melepas beban yang aku pikirkan. Aku tau Ibu punya jawaban-jawaban bijak untuk anaknya. Ya jangan sampai Bapak tahu aku lemah, pasti dia akan marah. Dan dengan masa liburan yang ini, ada sebuah pertanyaan dibenakku. Akankah aku pindah lagi? Karena menurut rencana aku di tempat kerja ini berstatus sementara. Ah, aku terlanjur betah di kota ini, walaupun banyak debu dan pasir, apaan sih! Hehehe…. yah dimana pun tempat di bumi ini aku pijak, aku merasa nyaman dan betah kok. 🙂

Moga aja aku ngga dipindahkan lagi. *ngarep*

Saatnya tarik napas dalam-dalam, hembuskan, dan hingga tiba waktunya tiba mari berteriak “LIBURAN!!! MOM I AM HOME!!!”

cioccolato

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s