Tough ain’t enough

Yes, being tough ain’t enough. But, I knew. Big problem makes me more stronger, a weakness makes me survive, an insult from others for makes me learn more about myself, hurt feeling for makes me know how to heal it. What a great life lesson and worth to deal it. All things will be bright and beautiful someday.Well, untuk menghadapi masalah apalagi urusan hati, aduh!!!! I am not expert! Seharian aku habiskan di kasur, feels like won’t leave this bed. I hate today!!!! Hal terbesar yang aku takuti adalah emosi dalam diriku, karena aku belum bisa mengendalikan sepenuhnya, itu memang akan selalu menjadi musuh. Musuh dan teman terdekat dalam waktu bersamaan. Aku berusaha meredam semua emosi yang sudah terlanjur meluap.

Insting seorang perempuan memanglah kuat, dan aku bukan perempuan bego, walaupun kelemahanku adalah hatiku. Aku typical orang yang jika mencintai aku ingin mencintai secara totalitas, tetapi dibalik ke-totalitas-an itu malah membuatku bodoh. Ya itulah hidup. Kalau sudah menyangkut urusan hati semua akan menjadi bodoh. Aduh, apa salahku Tuhan???

Ini pasti ada yang salah sama diriku, karena aku selalu gagal dan seperti mengulang kesalahan-kesalahan yang sama seperti sebelumnya, bodoh bodoh bodoh!!!! Sampai seorang teman sekamar pun bilang, “kamu itu kuat tapi ngehadapi masalah ini kok jadi lemah sekali?” aku pun menjawab, “Ya, seberat apapun masalah hidup, tapi aku tetap kalah sama urusan hati.” Itu kelemahanku. Semoga saja aku tidak menjadi buta, buta dan melupakan Tuhan, padahal Tuhan telah memberi cinta yang lebih padaku. Maaf Tuhan jika aku salah. Dari luar memang aku terlihat kuat, namun dalamnya seseorang yang mudah rapuh. Semua akan pulih seiring dengan waktu, Tuhan aku cuman bisa berharap, hal hal ini tidak terjadi dan terulang lagi kepadaku, aku lelah…..

Yang aku yakini saat ini hanyalah, pasti ada hikmah yang Tuhan berikan kepadaku, dan ada pelajaran yang berharga yang bisa aku ambil dari setiap masalah yang selalu menimpaku. Tentu saja harus lebih berhati-hati lagi dalam melangkah.

Life goes on, so move on!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s