Rush Hour menjelang cuti

Cuti sudah didepan mata, tapi banyak hal yang harus disiapkan menjelang cuti, aduh belakangan jadi malas buat bergerak, mandi aja malas. Oopsss!!! Hahaa.. udara dingin belakangan emang bikin malas.. mmhh… maklum kondisi badan juga rada-rada gimana gitu. Ah terlalu banyak alasan diriku. Baiklah… Mari kita lakukan checklist… ternyata harus ada perubahan saat cuti ini.Yang terpenting saat ini adalah menyiapkan segala sesuatu untuk jamming regional. Yang sudah 70% bisa dibilang presentasinya seperti itu, semoga aja ngga menurun yah persiapan ini. Memang sih tidak terlihat sibuk, tapi penuh perencanaan, tahapan saat ini sih tinggal mencari catering dan trave, lalu selanjutnya menghubungi mr. R semoga dia bisa menemaniku ke Balikpapan, amiin… Perempuan selalu punya pemikiran yang bercabang, satu pertanyaan akan menjalar ke otaknya, dan mulai berputar mencari-cari jawaban dan juga alternatif ya seperti itu lah kira-kira pola pikirannya. Kalau lagi fokus sama satu hal rasanya malas untuk memikirkan hal lain, tapi mau tak mau harus mengarsipkan urusan lain, seperti how to root my handheld, mungkin bisa dilakukan saat cuti, dan harus lebih fokus sama persiapan jamming regional.

Banyak memang yang harus dipikiran, tentang bagaimana cara biar dapat mobil yang bisa ngantarin jam 10 malam ke Sangkima, soalnya aku baru bisa menyusul sekitar jam segitu, terus kalau urusan makanan, Insya Allah untuk makan malam bisa dan udah dapat. Tinggal buat sarapannya saja. Terus apa aja yang harus dilakukan di sana. Perubahan jadwal keberangkatan teman-teman juga mempengaruhi, jadi ada pergeseran jadwal dari waktu yang sebelumnya ditentukan, jadi kami akan memulai lintas alamnya pada minggu pagi. Malamnya biar digunakan untuk beristirahat, melihat juga kondisi mereka akan lelah setelah perjalanan. Tapi mohon maaf kalau tidurnya harus tumpuk-tumpuk yah… hehehe saya mengalah dengan tidur di tenda di luar, biar berasa makin menyatu dengan alam, secara yang ikut saya perempuan sendirian boook!!! hahahaha…. Nah kenapa saya harus menyusul malam hari bukannya stay di mess dan berangkat pagi?? Karena saya excited!!!! dan sudah ngga sabar, ya ada tanggung jawab disini. Untuk mengkordinasi dengan pihak Sangkima juga. Semoga semua bisa berjalan lancar. Amiin… Pasti bisa!!!!

Selanjutnya saya belum menyiapkan materi ajar, aduh!!! susah buat konsentrasi, karena kalau belum settled jadi susah, dan ternyata rencana untuk berkunjung ke tempat orang hutan harus pending lagi.. karena ada rencana yang lebih urgent. Yaitu meeting!  Whooaaa ini cuti atau perjalan bisnis?? ngga apalah namana juga masih muda. Dan alhamdulillah lagi ada peluang. Lumayan laaah… ya semoga aja cocok. Bismillah, sebelumnya sih emang sudah punya niat, tinggal menyusun konsistensinya aja, karena emang sih yang muda begitu memulai suatu hal semangatnya luar biasa, namun terkadang jika sudah menjalaninya, menjaga konsistensi yang susah, hahaha ini yang harus ditingkatkan. Biar bisa diaplikasikan ke urusan hati, yaelaaaaah males deh!! Yang terpenting sekarang memanfaatkan waktu yang singkat untuk hal-hal yang bermanfaat saat cuti. Kalau kata Mario Teguh sih begini “Cintaku boleh gagal sekarang, tapi studi dan karirku harus super, karena sukses akan mengundang cinta yang lebih berkelas nanti.” Yup!! Benar… maka jadilah orang berkelas dulu. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s