Aku juga perempuan (lho)

Mmmmmmh… entahlah katanya sih ada yang bilang, perempuan itu bisa mengerti hati perempuan, karena perempuan lebih memikirkan hati, but where’s your heart girl? Mungkin kekesalanku saat ini makin memuncak kali ya, bukan karena tak beralasan, alasannya jelas. Masalah pribadi, dan kurang keperiperempuanan. Haduh obstacles, bayangin deh kalau kamu perempuan, terus kamu pacaran sama suami orang, gimana tuh perasaan istrinya si suami kalau tau?? Ngga usah deh jauh-jauh ke urusan rumah tangga dulu, yang pacaran aja yah. (Walau sekarang aku ngga diperbolehkan pacaran lagi, tapi bahas dikit lah) Gimana perasaanmu ngeliat kekasihmu di”benalu”in ama perempuan lain, haissssh miris dengernya. Katanya sih perempuan bisa mengerti perasaan perempuan, tapi mana sih buktinya. Ah maaf saya esmosi, dari pada saya tempramen, mending saya menulis, karena menulis bisa meredam emosi saya ketimbang saya banting-banting barang yang bisa saya banting, salah-salah nanti saya malah jadi banting stir, kan rempong cin!!

Kalau saya sih prinsipnya kalau tuh cowok udah punya gandengan, ya udah sih manuever aja ketimbang dibenci sama orang lain gitu, ya tau dirilah sama diri sendiri, malu!! apalagi menghalangi cinta orang, wuuussss!! ngga baik itu. walau Tuhan sudah menentukan jodoh masing-masing, ya tetap aja ngga baik. Saya juga perempuan walau sering disebut casingnya doang. Tapi ya sebisa mungkin saya juga harus menjaga perasaan sesama perempuan. Intinya perempuan itu makhluk yang indah yang diciptakan oleh Tuhan, maka buatlah dirimu tambah indah, wahai perempuan!!

Aku tau jadi perempuan yang kuat itu ngga gampang, walau banyak yang nge-klaim saya ini bionic woman, tapi saya ini ya tetap perempuan lemah, yang mikirnya kalau lagi keperempuan-perempuanan pake hati, damm!! Kalau sudah hati berbicara mewek bertindak. Ya gitu deh perempuan senjatanya ngambek, dan buat cowok nih, jangan terlalu menuruti kata hati juga lah, kalau udah ngga sreg ama cewek ya harus tegas dong, sikap bro sikap!!! Kalau udah milih salah satu, ya move on dong, pagerin tuh hati juga. Kalau masih ganggu singkirin aja sih, benalu aja bisa dibasmi. Ngga mungkin dong si perempuan pilihan musti gondok-gondokan mulu sama yang tukang ngekor. Lha posisinya gimenong mas bro??? Sikap bro sikap!!! Perempuan itu bisa jadi sadis, jiyeeeh kaye lagunya Afgan, ya iyalah sampai-sampai ngga mikirin perasaan perempuan lain gitu, haduuuh. Kalau mau maen tega-tegaan sok aja aku bisa, tapi sayang aku masih punya hati, apalagi sesama perempuan. Kasian aja. Ya ketimbang gitu mending mengalah sajalah.

Yak, intinya jangan berikan sesuatu kepada seseorang itu berlebihan, karena orang itu akan terus berharap dan berharap hingga pada akhirnya doi bakal kecanduan, bukan ama perhatian yang dikasih, tapi ama fasilitas yang udah diberi, karena gitu deh maunya enaknya doang men. Makanya kalau sayang sama orang jangan dimanja pake uang deh, apalagi dituruti apa maunya, weeeee yasalam, wassalamualaikum mas bero!!! Jangan sampe tuh gara-gara cinta jadi bikin kita buta, fine alasannya karena ngga enak, yang ngga dienakin sih enak-enak aja, malah nuntut mulu yang ada. SEE!!! Makanya mas bro! Kalau punya pacar, jangan terlalu dimanjain, kali-kali tuh diajarin mandiri napa ceweknya, kali aja nanti doi kamu tinggal kemana gitu, apa kamu sudah ngga bareng doi. Jangan mau dibayang-bayangin masa lalu, kasian tuh present lo, emang belajar tenses, pake jenis tenses past future perfect continuous yang modelnya should/would + have + been + V ing???

Hahaha sorry yee bukannya mau ngejelek-jelekin perempuan, aku juga wanita ingin dicinta, dan harus ngerti perasaan perempuan lain juga. Lumayan lah ngedumel di blog, walau isinya ngga keruan, ya paling ngga lega deh, daripada meja melayang ngga jelas gitu. Sudah dulu deh, berdoa aja biar tuh perempuan sadar. Ada hati yang tersakiti, hey perempuan sesama perempuan ngertiin dong perasaan perempuan. Peace!!!

cioccolato

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s