Kelamaan Libur

Jatah liburan saya tiba-tiba bertambah, hahaha dikarenakan atasan saya ada kepentingan yang sangat penting, saatnya menunggu, memang sih sedikit membuat galau, ejieeeh pake acara galau. Anyway, sambil menunggu akhirnya saya putuskan untuk mengikuti beberapa kegiatan yang aslinya sih project yang belum sempat terselesaikan. Hari Sabtu lalu tepatnya, akhirnya mengikuti kelas Akademi Berbagi, pas banget nih temanya adalah membuat film pendek, gue banget deh. Pembicaranya sendiri berasal dari Balikpapan, dan kelas ini adalah kelas kolaborasi antara Akademi Berbagi Samarinda dan Balikpapan. Sip, keren deh. Materi yang disampaikan sangat menarik, dan membangkitkan semangat saya yang sempat kendor, yap beberapa bulan belakang, rasanya menyentuh hal yang berhubungan membuat film aja malas, eh taunya bertemu dengan teman baru yang punya visi yang sama, ya bikin film. Akhirnya Ya Allah ini seperti jalan keluar dari kebosanan yang melanda. Eh kesuntukan, mmmh… lebih tepatnya ke-stuck-an dalam berpikir deh. Hahaha.

Dari pertemuan singkat tersebut, akhirnya kami saling bertukar pikiran, tentang pengalaman berkecimpung di dunia produksi, saling share ilmu, dan juga ujung-ujungnya malah berencana bikin film bareng, thanks bang Agus, tutornya dan juga kepedean saya saat ditanya siapa yang pengen jadi sutradara, lalu siapa yang sudah nulis cerita. Bahaha, naskah tinggal naskah, kasihan amat ngga pernah dieksekusi. Akhirnya setelah share, bertemulah kami dihari berikutnya, kali ini langsung riset, gokil. Secepat inikah. Ya ampun.

Dan besoknya tepatnya kemarin, kami malah memulai rapat pra produksi pertama untuk film pendek perdana yang rencananya pengen diikutkan kompetisi film pendek. Ya, semoga saja, ini tidak seperti sebelum-sebelumnya, dan semoga aja ini bisa konsisten, karena jujur, saya sendiri seperti hampir hopeless. Hehehe but never give up!!

Then next, ngisi kebosanan saat kelamaan libur, selain team produksi, pengen juga tetap fokus untuk menjalankan ITJ, dan sekarang lumayan dapat titik terang. Ngeliat semangat dari teman-teman di kota lain, membangkit semangat saya juga untuk membuat kegiatan yang positif, seperti mengadakan kajian buku, apalagi untuk menambah wawasan, wah saya pikir ini adalah hal yang mena

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s