Akhirnya

Setelah sekian lama mimpi saya itu terpendam, akhirnya saya menemukan sercercah harapan untuk merealisasikan mimpi itu. Memang hobi saya melamun, dan dari lamunan itu suka melintas cerita-cerita yang bisa divisualisasikan. Kadang ketika imajinasi saya bermain cantik dan sync dengan tangan, maka saya ketik menjadi sebuah skenario. Tapi kalau masih malas, ya dipendam sementara dulu.

Bertemu dengan team baru ini, membangkitkan semangat saya untuk membuka lembaran yang sempat saya tutup sementara waktu. Karena mimpi-mimpi kemaren hampir saya kubur. Hihihihi, tapi karena bertemu dengan mereka, saya semangat untuk menggali kembali. Dan kali ini, kami cukup percaya diri untuk mengikuti sebuah kompetisi film. Sebenarnya di Samarinda sendiri banyak sekali yang bisa diangkat, kami pun memutuskan untuk mengangkat sebuah cerita yang menggabungkan issue anak muda dan tradisi.

Riset telah dilakukan, seminggu ini saya hampir pulang larut, dan terkadang harus diomeli oleh orang tua, tapi kemarin kakak ipar saya bingung, kenapa sudah jam 10 pagi saya masih di rumah, biasanya sudah hilang aja dan pulang malam, oh ternyata orang rumah sudah terbiasa dengan seperti ini, tanpa disadari mereka mulai memberikan supportnya. Karena saya sudah bilang sama Ibu saya, saya sangat minat dengan filmmaker.

Alhamdulillah, saat proses pra produksi kami tidak mengalami kendala, semua mengalir, semakin sering bertemu dengan team, semakin membuat kami kompak, kami juga sering berbagi ide cerita. Tanpa terasa, sudah hampir masuk tahapan produksi, wah saya ngga sabar, mengatur schedule, actually saya masih berstatus Penyiar BOKEL, tapi sebisa mungkin deh semua aktivitas bisa berjalan lancar, dan film perdana kami rampung, dan bisa ikut kompetisi film.

Terimakasih pihak-pihak yang sudah mensupport kami, dan semua yang akan terlibat dalam produksi ini, walaupun film pendek, tapi semangat teman-teman terlihat tinggi dan optimis. Memang aku dan teman-teman ngga muluk untuk menang dulu. Tapi ini adalah kesempatan untuk berani bangkit dari kegagalan kemarin, dan bisa mengenalkan kalau di sini ada juga loh karyanya. Hihihi agak norak sih tulisan ini. Ya tapi kali ini saya ngga mau “gagal” lagi, seperti sebelum-sebelumnya. Maaf yah jadi jarang nulis blog, ya karena lagi fokus sih.

 

Bismillah dan keep spirit!!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s