TK/PAUD Impian

Ngeliat anak-anak memang menggemaskan, apalagi dalam masa-masa pertumbuhan, wah gemes rasanya. Mengajarkan anak-anak memang penuh tantangan, tapi lihat biaya untuk pendidikan juga tidak murah, padahal anak-anak kecil butuh pendidikan dari usia dini. Kenapa dari dini? Karena disitulah pembentukan karakter si anak hingga tumbuh. Usia 3-6 tahun itu adalah usia golden age bagi perkembangan anak-anak, dan umur segitu anak-anak menyerap segala informasi dan pengetahuan, peranan orangtua juga penting dalam mendidik anak, dengan adanya PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) jelas membantu orang tua juga dalam membimbing pembentukan karakter si anak tadi.

Nah iseng-iseng punya omongan saya juga pernah berpikir, wah keren yah kalau punya TK/PAUD sendiri, moga aja impian saya bisa terwujud apalagi tadi saya membaca twitter dari bang @fuad1 yang punya program 1000 PAUD untuk Indonesia. Whoa keren ngga sik! Kenapa ada program ini? Karena cuman ada 30 juta anak Indonesia aja yang bisa menikmati pendidikan usia dini, yah selain juga biayanya mahal, banyak juga anak-anak kurang mampu.

Mungkin inilah jalannya, buat wujudkan impian punya PAUD sendiri, berawal membantu aja, memang rejeki saya ngga seberapa, tapi kenapa ngga dengan menyisihkan uang 100 ribu perbulan buat jadi kakak angkat? Dengan begitu kita bisa bantu nih anak-anak Indonesia lainnya, ya harapan saya juga dari program ini bisa merata di seluruh Indonesia dan bisa membantu adik-adik yang super aktif menyalurkan kreatifitas, keahlian, dan memperoleh pendidikan yang layak. Info lengkap tentang program ini coba cek aja link ini sob : http://www.negeri5menara.com/komunitas

 

Advertisements

2 thoughts on “TK/PAUD Impian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s