Semangat Nge-blog Pun Kembali Lagi

Waduh, rasanya mendzalimi blog sendiri, sekian lama ditinggalkan dan kurang dipikirkan apa yang mau ditulis, eh ternyata setelah nonton film Julie and Julia bikin semangat itu kembali lagi, entah saya disibukkan dengan apa ya kemarin. Hehehe. Sebenarnya banyak hal yang ingin dibagikan dalam blog ini. Apa perlu saya menantang diri saya seperti difilm itu. Lha tuh kan lagi-lagi film, it’s life neng, not in the movie. Tapi kalau ngomongin film itu yang diproduksi tahun 2009 kok ciamik-ciamik yah. Seperti Lovely Bones, terus August Rush, apalagi ya? Untuk Julie and Julia sendiri dapat rating 7.0 dari 10. Ngga salah saya nonton film ini. Nah ngomong-ngomong nih. Selama liburan kemarin, 2 hari hampir berakhir, saya harus bed rest, karena kondisi badan turun dan terserang flu. Saya memutuskan untuk spended my whole time in my home watched some movies. Etapi ternyata ada liputan juga tentang nge-blog. Hihihihi jadi malu nih sama blog sendiri. Harus sering posting-posting deh.

Mmmmh… mau bahas apa nih? Blog kah? Film kah? atau barangkali tentang liburan saya?? Hayo loh yang ngetik juga bingung sendiri. Ya sudah ya sudah biar ketemu benang merahnya, kita bahas tentang blog dulu. Di TV yang saya tonton, eh stasiun tv tepatnya ada yang ngebahas tentang blog emang sih sekilas-sekilas sambil lalu nontonnya tapi ya lumayan buat nambah semangat untuk cuap-cuap kembali dalam blog, emang sih kemaren saya kelewat bawel ditwitter, tapi saya rasa lebih efektif blog untuk mengungkap pikiran-pikiran kita. Situs micro-blogging itu sekarang rasanya kehilangan esensinya, jelas-jelas ada lambang (@) alias mention atau reply, tapi lebih banyak pake no mention sekarang. Walah. Ngeliat dari trending topics, widiiih seakan dikuasai sama Indonesia nih worldwide-nya tapi saya topic yang masuk sangat berbeda sama awal saya main twitter. Udah hilang gregetlah. Soalnya sumpah ngga penting yang jadi trend. Eeerrrr…. Bahkan nih, sekarang orang-orang tenar sebut saja pengacara pun ber-tweet-war-ria sampai jadi bahan berita. Ridiculous!!! Tapi twitter masih efektif kok untuk tahu hal-hal yang up to date.

Kembali ke masalah blog. Diblog jelas ide yang dipaparkan bisa lebih baik dan jelas. Karena tanpa pembatasan karakter, deuuh udah 2013 kok saya masih membahas hal beginian yah. Hehehe yah sekedar refresh aja sih. Dan mungkin ingin membangkitkan semangat saya dalam nge-blog kembali, sakjane banyak ide yang saya ingin utarakan, selatankan, baratkan, dan timurkan dalam blog ini. Apaan deh. Dan saya perkenalkan kembali saudara blog saya, tumblr, yang saya khususkan untuk membahas soal keagamaan di sini. Itu aja sih. Yang terpenting sekarang sinyal cukup memuaskan dan sekarang harus lebih semangat lagi dalam nge-blog. Harus rajin-rajin update dan mengikuti perkembangan yang ada. Yak, untuk kamu-kamu semua, selamat membaca blog saya, mohon maaf kadang saya terlalu serius, kadang saya suka bercanda, dan saya juga masih banyak kekurangan. Terimakasih yang sudah komen di cioccolatoquirky atas masukan, kritikan, saran dan lain-lain. Love y’all my reader. :*

xoxo

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s