Ketika Harus Berakhir (menjadi penyiar)

Huuft!! Berat juga rasanya mau berpisah, tapi masih ada satu semester lagi untuk menikmati jadi penyiar radio. Apakah saya akan siaran di radio lain? Only heaven know, kerjaan yang saya tekuni sejak 2008 silam, tentu saja menyisahkan banyak sekali kenangan-kenangan di dalamnya, yaah masa 4 tahun harus bubaran sih? Galau? Iya pasti, karena udah jadi kebiasaan untuk cuap-cuap. Bahkan ini adalah mimpi semenjak masih duduk dibangku SMP.

Penyiar Activity

Hah? Kok berhenti jadi penyiar sih neng? Yes, exactly, selain kontrak segera berakhir di bulan Juni nanti, ada rencana-rencana lain yang sudah siap direalisasikan. Rencana untuk masa depan, dan mungkin ini saatnya keluar dari zona nyaman. Semoga aja sih apa yang sudah direncanakan ini bisa berjalan sesuai rencana. Karena lagi-lagi ini untuk kehidupan selanjutnya, tsaaaah!!!

Banyak banget yang sudah didapatkan selama menjadi penyiar, dan ini bisa dijadikan modal awal untuk bikin usaha juga kelak. Aamiin. Walaupun cuman jadi penyiar radio semi komunitas, tapi alhamdulillah kebagian ngasah skill di sini. Hehehe… Mungkin aja setelah ini, melanjutkan hobi-hobi yang tertunda yang memungkin bisa menjadi lapangan pekerjaan juga. Dan tentu saja banyak hal juga yang harus dipelajari setelah ini.

Setelah ini, kemana lagi kah kaki ini akan melangkah? Kita liat aja skenario indah yang sudah dipersiapkan oleh Sang Sutradara kehidupan. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s